Rabu, 20 Januari 2010

CINTA 30 HARI

CINTA 30 HARI ( 12-12 )

Jam menunjukkan pukul 1(Satu) hari minggu (malam senin) 8 maret 2009 M/12 rabiul awal 1430 H. Seorang perempuan datang membawa sebuah mangkok putih suci tuk ku isi setetes air kehidupan baru, entah berupa apapun warna, rasa dan baunya dia tidak peduli karna ia yakin di balik semuanya terdapat kebahagiaan tiada tara, akupun mengisinya dengan air cinta dan kasih sayang yang tulus dan suci pula hingga terjalinlah sebuah ikatan cinta dan janji-janji saling jujur, percaya dan setia selamanya.

Bagus,!! Waktu berjalan begitu cepat hingga tanpa terasa 30 hari kita lalui bersama hingga datang padaku sebuah kabar tentang ketidak pastian yang menyeliputi seluruh tubuhku karna rembulan yang pernah kau tampakkan padaku ternyata cahayanya tak seterang cintamu. Hari ini, gunung di sukmaku hancur lebur berkeping-keping sebuah peristiwa sedang berlangsung dalam kenyataan menggugurkan impianku, impian yang pernah kau lukiskan dalam bait do’a mu.

Bagus,,! jujur ya, aku tidak gampang mencintai seseorang apalagi melupakannya, aku sudah terlanjur cinta dan sayang padamu karna aku sudah banyak berharap denganmu dan aku gak bisa hidup tanpa kamu, tapi sayang semua itu hanya lintas mimpi yang gak pernah jadi kenyataan, karna bintang yang kau idamkan itu ternyata tidak lebih dari seekor lintah penghisap darah yang bisanya hanya menari-nari di atas penderitaan orang lain, entah apa aku bisa menjalani sisa hidup yang berlumur dosa ini?

Bagus, aku yakin kamu juga masih sangat sayang padaku dan gak ingin kehilangan aku, tapi kenapa selama ini kamu tidak pernah jujur padaku, dan kenapa kamu tidak pernah bilang kalau kamu sudah punya tunangan?. Semakin lama aku bercinta denganmu maka semakin banyak darah yang aku hisap dari orang lain, Mungkin ini terlalu berat untukmu tapi lebih berat lagi bagiku, sekarang aku sudah tau semuanya namun apalah daya aku gak bisa lakukan semua itu. Bagus pernah bilang kan ke bintang bahwa “Cinta Sejati Adalah Cinta Yang Berani Berkorban Demi Kebahagiaan Orang Yang Di Cintainya”, sekarang aku akan buktikan kesejatian cintaku padamu, aku akan korbankan semuanya demi kebahagiaan orang yang sangat aku cintai walaupun harus perasaanku sendiri yang jadi korbannya, semoga aja ini yang terbaik buat kita. Amin..!

Bagus, aku minta maaf atas semua salahku. karna selama ini aku telah mengganggu hidup kamu, menghancurkan kebahagiaan kamu, selalu ngatur-ngatur hidupmu, nyuruh-nyuruh, memaksa-maksa dan lain-lain, aku minta maaf atas semuanya. Dan aku sangat berterima kasih padamu karna sejak aku kenal kamu aku jadi tau tentang arti hidup, tentang arti cinta dan aku semakin tau banyak tentang hal, terima kasih atas semuanya. Oya,, asal kamu tau, hal yang terpenting dan paling indah dalam hidupku yaitu aku pernah mencintai dan di cintai oleh seorang wanita tersempurna seperti kamu, makasih ya…

Bagus, aku minta maaf, aku gak bisa melanjutkan hubungan kita lagi. Aku tau ini sangat berat, sebenarnya aku gak mungkin bisa melupakanmu sampe kapanpun, tapi,, mungkin ini yang terbaik untuk kebahagiaan dan masa depanmu. Anggap saja di antara kita tidak pernah terjadi apa-apa selain sahabat, aku ingin kita bersahabat saja seperti yang dulu tidak lebih dan tidak kurang. Aku sengaja tulis surat ini untukmu karna aku gak sanggup dan aku gak kuat bila mengucapkannya langsung padamu, hatiku terlalu sakit. Maafkan aku…

“SELAMAT TINGGAL DAN SEMOGA BAHAGIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar